-->

Cara Root SAMSUNG GALAXY TAB 4

Kali Saya akan berbagi tentang Cara Root SAMSUNG GALAXY TAB 4. Caranya anda hanya cukup menggunakan CF-Auto-Root. CF-Auto-Root adalah akar untuk "rooting pemula" dan mereka yang ingin tetap sebagai dekat dengan saham mungkin. CF-Root dimaksudkan untuk digunakan dalam kombinasi dengan saham Samsung Firmwares, dan menjadi cara tercepat dan termudah untuk root pertama Anda. Pada dasarnya, itu tidak apa-apa selain menginstal dan mengaktifkan SuperSU pada sistem Anda, sehingga aplikasi dapat mendapatkan akses root.


Apa yang diinstal
- SuperSU biner dan APK
- Recovery Stock (perhatikan bahwa setiap pemulihan lain yang mungkin telah dipasang akan ditimpa!)

Apa perbedaan antara CF-Auto-Root dan CF-Root, dan / atau solusi akar lainnya?
CF-Root (non-Auto) yang dibangun kernel berakar dan / atau flashables yang biasanya menyediakan lebih dari "hanya root" secara manual. CF-Auto-Root dibangun pada sistem otomatis yang saya terus-menerus meningkatkan yang mengambil citra pemulihan saham dan mengembalikan sebuah paket rooting otomatis. Paket-paket ini dirancang untuk menginstal dan mengaktifkan SuperSU pada perangkat Anda, sehingga aplikasi dapat memperoleh akses root, dan tidak lebih.

Bedanya dengan banyak solusi rooting lainnya adalah bahwa mereka sering akan menginstal pemulihan kustom untuk Anda (saya pribadi bergerak menjauh dari kernel kustom dan pemulihan, karena berbagai alasan), sedangkan dengan CF-Auto-Root Anda akan berakhir dengan pemulihan saham lagi.

Tidak termasuk - pemulihan kustom
Sebuah pemulihan kustom seperti CWM atau TWRP tidak termasuk.

Tidak termasuk - Triangle Away 
Triangle Away dapat digunakan untuk me-reset flash kontra setelah menginstal CF-Root. Flash kontra melacak berapa banyak Firmwares kustom Anda telah menyala, karena hal ini bergaransi. 

Tidak termasuk - adbd Insecure
Karena ini CF-Root tidak termasuk kernel, shell adb tidak memiliki akses root secara default (Anda masih bisa mendapatkannya dengan mengetik su di dalam shell), juga remount adb didukung, tidak akan ADB push dan tarik adb bekerja pada file sistem. adbd tidak aman dapat digunakan untuk memperbaiki situasi ini. (Tidak tahu apa ini adalah tentang? Jangan khawatir tentang hal itu!)

Silahkan anda download
Homepage CF-Auto-Root

Kemudian gunakan Odit untuk Proses Root.

Terima Kasih.
Silahkan Komentar jika mengalami masalah.

4 Responses to "Cara Root SAMSUNG GALAXY TAB 4"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel