-->

Trik Cepat untuk Mendapatkan Kartu A+ atau S di Line Get Rich

Line Get Rich sekarang memang lagi naik daun, berbagai macam trik bahkan cheat guna memperlancar game ini pun mulai bermunculan. Tetapi tidak banyak juga yang terkena tipuan karena cheat yang ditawarkan ternyata tidak berfungsi atau bervirus. Berdasarkan hal tersebut maka saya ingin berbagi sedikit Trik Cepat untuk Mendapatkan Kartu A+ atau S di Line Get Rich. Trik ini tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga yang justru akan merugikan anda dan bahkan membuat HH kesayangan anda error. Kalian Penasaran? Oke, langsung saja simak beberapa langkah dibawah ini.


1. Pastikan Anda memiliki Daimond yang banyak, sebut saya anda memiliki 192 Daimond.

2. Silahkan anda membeli Premium Card Pack di Store. Ingat, anda harus membeli yang isinya 30 kartu yah. Ini bertujuan agar kartu yang anda dapatkan peluangnya nanti untuk mendapat kartu A+ dan S itu lebih besar dibanding dengan yang hanya isi 10 saja.

3. Sebelum membuka premium card packnya, anda harus cuci tangan dulu (hahaha becanda gan) maksud saya anda harus mengubah kartu yang anda pakai sekarang dengan kartu versi terendah yang anda miliki. Misalkan anda menggunakan kartu A, anda harus mengubahkan terlebih dahulu dengan kartu C. Ini bertujuan agar peluang anda mendapatkan kartu tertinggi itu lebih besar. Ini sudah saya coba dan berhasil. 

Demikian Trik Cepat Untuk Mendapatkan Kartu A+ atau S di Line Get Rich, jika ada pertanyaan, anda bisa tinggalkan komentar. 
Ingat, keberuntungan ada ditangan anda. Selamat Mencoba.

0 Response to "Trik Cepat untuk Mendapatkan Kartu A+ atau S di Line Get Rich"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel