-->

Padukan Candy Crush dan Game RPG, Rovio Luncurkan Angry Birds Fight


Tahukah Anda? Pekan ini Rovio meluncurkan game Angry Birds terbaru yang disebut dengan Angry Birds Fight. Pada installment yang ke-11 ini, Rovio memadukan Candy Crush dan RPG untuk menciptakan sebuah game unik yang diharapkan dapat membuat pemain ketagihan.

Angry Birds Fights sudah terlebih dahulu dirilis di wilayah Asia Pasifik. Kini, game terbaru tersebut sudah dapat diunduh secara luas di banyak wilayah di dunia pada perangkat Android dan iOS. Di Google Play sendiri, Angry Birds Fight sudah diunduh sebanyak satu juta kali.

Cara main Angry Birds Fight dinilai cukup sederhana. Anda harus memasangkan karakter petarung Anda dengan karakter milik pemain lain. Kemudian, Anda diminta untuk menyelesaikan teka-teki ala Candy Crush dimana permen-permen diganti menjadi  burung. Anda punya waktu 30 detik untuk mencocokkan tiga burung yang sama sebanyak mungkin.


Setiap kali Anda mencocokkan burung, membuat karakter burung pilihan Anda akan semakin kuat. Ketika waktu habis, Anda akan diminta untuk berduel. Jika karakter burung lawan kehabisan darah, maka Anda akan ditunjuk sebagai pemenang.


Jika Anda tertarik, Angry Birds Fight dapat diunduh secara gratis dari Google Play dan App Store. 

0 Response to "Padukan Candy Crush dan Game RPG, Rovio Luncurkan Angry Birds Fight"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel