-->

Trik Bermain Game di PC Tanpa Lag

Trik bermain game di PC tanpa lag memang sering kita jumpai dibeberapa blog. Tetapi belum ada yang mampu membuat game anda terasa ringan saat dimainkan di spec PC yang rendah. Game memang merupakan sarana hiburan bagi anda ketika anda merasakan jenuh saat berhadapan di depan PC atau Laptop. Inilah beberapa tips dan trik yang bisa membuat game kesayangan anda terasa ringan saat dimainkan dalam spec PC atau Laptop yang rendah.

1. Perhatikan Minimun System Requirements Game atau Aplikasi yang anda mainkan. Apakah Minimumnya sudah setara dengan spec PC atau Laptop anda? Kalau sudah, silahkan melangkah ke step selanjutnya.

2. Periksa suhu CPU anda, apakah berada pada suhu yang rendah atau tinggi. Kalau berada pada suhu yang tinggi, silahkan anda rendahkan dulu, dengan cara didinginkan.

3. Selalu Upgrade Driver Graphics anda, ini hal yang sangat penting. Karena dengan mengupgrade Grapichs anda, maka secara spontan akan membuat tampilan bermain anda semakin halus.

4. Gunakan Software Game Booster untuk mematikan beberapa program yang berjalan. Hal ini membuat PC anda terasa ringan saat anda ingin memainkan game kesayangan anda. Karena secara tidak langsung, software ini dapat mematikan beberapa system atau aplikasi yang berjalan dibelakang.

5. Start Game anda kemudian open Windows Task Manager, cari game anda diprocesses, kemudian setelah anda menemukannya, klik kanan dan pilih set priority kemudian pilih high. Hal ini bisa membuat kinerja game anda lebih tinggi dan ketika anda memainkannya, anda tidak akan menemukan lag lagi.

Inilah beberapa Trik bermain game di PC tanpa lag.
Perhatikan beberapa step di atas, agar saat anda memainkan game kesayangan anda, maka anda tidak akan menemukan lag lagi. Selamat Mencoba.

0 Response to "Trik Bermain Game di PC Tanpa Lag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel