-->

Cara Mengubah Jaringan EDGE menjadi 3G pada Smartfren Andromax?

Cara Mengubah Jaringan EDGE menjadi 3G pada Smartfren Andromax? Andromax G dan Andromax type lain memiliki fitur dual sim yang diusung vendor smartphone ini. Terbilang cukup simple dan cepat untuk ukuran jaringan EVDO. Tapi bagaimana jika dual sim GSM+CDMA dan ingin kita gunakan GSMnya untuk internetan? banyak cara yang bertebaran di google dan forum-forum diskusi saat ini menjelaskan tentang cara menggunakan jaringan GSM tapi ini hanya sebatas EDGE saja. 


Bagaimana kalau EDGE kita ganti dengan 3G? Jawabannya memang sangat tidak mungkin, karena meskipun anda hebat dalam segi porting dan moding, tetap saja tidak bisa mengubah jaringan EDGE ke 3G pada Andromax anda. Ini dikarena vendor dari smartphone yang satu ini hanya mengusung EVDO sebagai jaringan utamanya, karena EVDO ini sudah setara dengan 3G. 

Sudah kemana-mana saya berkelana mencari cara untuk mengubah jaringan EDGE ke 3G pada Andromax tetap tidak ketemu atau nihil. Karena ini sangatlah tidak mungkin. Buat anda yang ingin mencobanya, silahkan mencoba sampai anda bosan.

7 Responses to "Cara Mengubah Jaringan EDGE menjadi 3G pada Smartfren Andromax?"

  1. infonya sangat mengena dengan apa yang selama ini menjadi pertanyaan saya. terima kasih banyak sudah membagi ilmunya selaput dara buatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan... semoga info dari saya bisa bermanfaat untuk anda... terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  2. trimakasih gan akhirnya saya berhenti di sini untuk merubah sinyal andromex saya ke 3g.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan... Terima Kasih sudah berkunjung...

      Delete
  3. gan kan hp ane dah 4g lte (andromax qi)
    terus udah bisa dual gsm

    apakah bisa gsm x jadi 3g
    klo 4g udah bisa sih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel