-->

Cara Melihat Password Wifi Di Android Tanpa Root Dengan Mudah Dan Aman


Cara Melihat Password Wifi Di Android Tanpa Root Dengan Mudah Dan Aman  - Wifi adalah salah satu jaringan internet yang dapat kita gunakan untuk internetan gratis dimanapun dan kapanpun ponsel Anda masih mendeteksi jaringan Wifi. Tetapi kendala, biasanya di proteksi wifi dengan password sehingga tidak semua orang bisa menggunakan wifi untuk ber-internetan ria secara gratis. Bahkan Anda tidak bisa melihat kata sandi wifi yang telah disimpan atau terhubung di HP Android Anda sendiri. 



 
Namun, biasanya kata sandi wifi yang sudah tersimpan di ponsel, otomatis akan otomatis jika ponsel Anda berada di area wifi. Mungkin Anda akan muncul pertanyaan, bagaimana cara melihat password wifi yang tersimpan di hp Android, Misalnya untuk diberikan kepada temen atau untuk ponsel Anda dan laptop kedua?

Nah, dengan itu, pada kesempatan ini admin akan mengulas bagaimana cara melihat password wifi yang telah tersimpan atau pernah terhubung di HP Android. Pada pertemuan kami ini Kami akan membahas mengenai 2 cara yaitu cara untuk ponsel yang belum di root dan untuk ponsel yang telah di-root. Tetapi keduanya sama-sama kuat untuk mengetahui kata sandi wifi di Android.

Tentu saja, untuk melihat kata sandi wifi ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi pihat ketiga. Tapi tenang saja, aplikasi yang kami gunakan untuk melihat kata sandi wifi ini semuanya gratisan yang dapat Anda unduh langsung melalui Google Play. Nah, jika kalain ingin mengetahui password wifi yang sudah tersimpan di ponsel, dibawah ini adalah review lebih.

 

cara melihat password wifi di android tanpa root

1. Cara Melihat Kata Sandi Wifi di HP Android Tanpa Root

Untuk melihat kata sandi wifi yang telah disimpan di Android yang belum di root, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Wifi Master Key. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play. Cara menggunakannya cukup mudah, berikut ini cara menggunakan Wifi Master Key:

  1. Pertama unduh aplikasinya melalui Google Play.
  2. Setelah terinstal, Anda dapat langsung menjalankannya.
  3. Di halaman rumah, aplikasi ini akan menampilkan semua jaringan wifi di sekitar Anda.
  4. Untuk wifi yang sudah terhubung dengan ponsel Anda, akan ada kata-kata "Kata telah disimpan" untuk melihatnya, silakan ketuk ikon 3 titik di sebelah nama wifi akan muncul beberapa menu pilihan, lalu pilih Bagikan.
  5. Kemudian aplikasi Wifi Master Key akan meminta konfirmasi kata sandi akun Google Play Anda, kemudian periksa persyaratan pengguna terakhir, ketuk tombol Bagikan.
  6. Maka kata sandi akan secara otomatis terlihat.

 

2. Cara Melihat Kata Sandi Wifi di HP Android yang sudah di Root

Untuk melihat kata sandi wifi di Android sudah di root sangat mudah, banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. Admin akan merekomendasikan admin aplikasi yang biasa menggunakan WiFi Key Recovery besutan Alexandros Schillings. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, begini caranya.


  1. Pertama unduh aplikasi WiFi Key Recovery pertama dari Play Store.
  2. Setelah diunduh Anda bisa langsung membukanya, tetapi perhatikan, saat pertama kali aplikasi ini di jalankan akan meminta izin akses root. Maka tolong Anda ketuk tombol izinkan.
  3. Kemudian aplikasi Wifi Key Recovery akan secara otomatis menampilkan semua kata sandi wifi yang telah terhubung dan disimpan di ponsel Android Anda.


Kedua cara ini cukup mudah sekali untuk Anda lakukan karena tidak perlu mengeroot ponsel terlebih dahulu, sehingga ponsel akan tetap utuh seperti pabrikan. Aplikasi ini juga aman untuk Anda lakukan karena aplikasi yang digunakan aman tidak akan memberatkan atau menguragi kenirja ponsel. Pengoprasian aplikasi juga tergolong mudah sehingga pasti Anda bisa melakukannya setelah ini.

Nah, begitulah cara yang bisa Kami memberi tahu tentang cara melihat kata sandi wifi di HP Android tanpa root dan sudah di root. Anda cukup mengunduh dan menginstal selanjutnya mengatur seperti petunjuk kami diatas tadi. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Semoga berhasil dan semoga berhasil, sampai jumpa pada ulasan menarik berikutnya.

Baca juga : Melacak hp orang lain

0 Response to "Cara Melihat Password Wifi Di Android Tanpa Root Dengan Mudah Dan Aman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel