-->

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban Paling Aman Dan Terbukti Bekerja


Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban Paling Aman Dan Terbukti Bekerja - Aplikasi untuk berkomunikasi saat ini sudah tersedia banyak sekali jenisnya, aplikasi tersebut juga memiliki kegunaan dan kelebihan masing masing untuk memanjakan penggunanya. Kini Anda tidak hanya harus berkomunikasi lewat SMS atau telepon seperti dulu lagi. Saat ini jamannya berkomunikasi menggunakan jaringan internet dengan ini Anda tidah hanya bisa chat, telepon saja Anda juga bisa meringirim pesan suara dan video call.


 
Salah satu aplikasi yang bisa menggunakan berbagai cara berkomunikasi adalah WhatsApp, Dengan aplikasi ini Anda lebih bisa dimudahkan dalam memlakukan komunikasi bahkan bisa dikatakan untuk saat ini semua orang sudah beralih menggunakan aplikasi tersebut untuk lebih mudah dan cepatnya menyampaikan suatu hal pada seseorang.

Namun selepas dari semua itu Kami kali ini akan menyampaikan ulasan yaitu menyadap WA tanpa diketahui oleh korbannya. Cara ini cukup bermanfaat jika digunakan untuk mengawasi atau memantau orang tercinta, memang kebanyakan cara ini digunakan untuk pasangan kekasih Karena beralasan untuk lebih menjaga pasangannya dari orang lain agar hubungannya bisa tetap harmonis.

Setelah melihat beberapa keuntungan tentang menyadap WA Hp yang lain, mungkin dari Anda  ada yang ingin mengetahui aktivitasnya melalui ponselnya tanpa meminjam atau tanpa memegang hpnya? Nah pada pertemuan ini kami ingin berbagi informasi tentang cara menyadap ponsel terbarunya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat di bawah ini.

cara menyadap whatsapp

1. Cara Menyadap Hp Melalui SmartphoneLogs Android


  1. Pertama Anda mengunduh aplikasi mengetuk smartphonelogs di smartphonelogs.
  2. Sebelum menginstal silakan periksa sumber tidak dikenal di pengaturan pacar Hp Anda yang ingin mengetuk.
  3. Kemudian berpasangan atau instal di Hp yang akan disadap pacar Anda. Namanyapun akan berubah secara otomatis ke pengaturan ponsel.
  4. Selanjutnya isi nama panggilan, email dan kata sandi untuk memantau aktivitas pacar Anda. Jika sudah klik simpan sembunyikan aplikasi.
  5. Untuk memulai penyadapan silakan Anda masuk ke situs smartphonelogs dapat melewati android Anda.
  6. Kemudian Anda klik login ke accunt saya dan masukkan username / email dan passwordnya
  7. Silakan pilih sms untuk melihat pesan atau klik panggilan untuk melihat panggilan terakhir.
  8. Selesai

 

2. Cara Menyadap WA HP Android dengan TheTruthspy


  1. Pertama silakan unduh aplikasi sadap Hp yang disebut Thetruthspy di Thetruthspy.
  2. Setelah itu Anda menginstal aplikasi seperti biasa pada perangkat Android pacar Anda atau pasangan Anda hingga berhasil.
  3. Buka aplikasinya dan klik Daftarkan Akun Baru untuk membuat akun, lalu Masukkan email dan kata sandi, lalu tekan Buat Akun.
  4. Selanjutnya halaman Administrator Perangkat kemudian akan terbuka. Silakan tekan Aktifkan untuk mengaktifkannya.
  5. Saat ini aplikasi siap digunakan, semua data pada smartphone yang Anda instal aplikasi ini akan diunggah di situs web TheTruthSpy. Jika Anda ingin menghapus atau membongkar ikon TheTruthSpy di HP korban, Anda hanya perlu menekan dan klik Configuration, lalu pilih Hide TheTruthSpy Icon.
  6. Jika Anda ingin melihat aktivitas data di korban Hp, Anda cuku mengakses web my.thetruthspy.com, lalu masukkan email akun dan kata sandi Anda.
  7. Dalam aplikasi Thetruthspy standar, Anda hanya dapat melihat pesan sms, melihat panggilan telepon terbaru, riwayat penggunaan gps, dan jawaban otomatis.
  8. Klik Hubungi History untuk melihat riwayat ponsel telepon korban.
  9. Klik Sms History untuk melihat riwayat korban sms Hp
  10. Selesai

 

3. Cara Menyadap Hp Orang Lain Melalui Airdroid Tanpa Root


  1. Pertama tolong unduh aplikasi tapping airdroid dan instal pada smartphone android korban, apakah itu pacar atau teman Anda. (Airdroid)
  2. Selanjutnya Anda daftar akun baru dan isi alamat email bersama dengan kata sandi.
  3. Kemudian Anda mengaktifkan fitur cermin notifikasi dengan masuk ke Pengaturan lalu klik Pemberitahuan Pemberitahuan Akses dan Periksa AirDroid Notification Mirror. Selesai
  4. Setelah itu instal peluncur hola untuk menyembunyikan aplikasi airdroid pada smartphone pacar Anda.
  5. Langkah terakhir adalah proses penyadapan dengan mengakses web airdroid
  6. Silakan masuk dengan akun Anda
  7. Klik aplikasi apa jika Anda ingin melihat riwayat penggunaan whatsapp, lalu klik BBM jika Anda ingin melihat riwayat BBM dan klik WeChat jika Anda ingin melihat pesan atau aktivitas di pacar Anda.
  8. Selesai


Ketiga cara diatas sudah tebukti ampuh bekerja tinggal Anda untuk menyesuaikan dengan ponsel karena biasanya ada jenis ponsel yang tidak bisa menggunakan aplikasi tertentu atau mengalami kesalahan, jasi tinggal mencoba satu persatu untuk lebih baiknya. Sekian inforamsi dari kami semoga barmanfaat sampaijumpa pada ulasan menarik berikutnya.

baca juga : cara melihat pass wifi

1 Response to "Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban Paling Aman Dan Terbukti Bekerja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel