-->

Cara Menggunakan Aplikasi Netify Vpn Untuk Internet Gratis Simpel Dan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Netify Vpn Untuk Internet Gratis Simpel Dan Mudah  - Memiliki smartphone android sangat biasa apalagi Anda menggunakan ponsel untuk menikmati akses internet karena itu salah satu keunggulanya karena memang banyak orang yang menggunakan ponsel android bukan hanya untuk telepone atau sms saja karena semua itu kini dapat dilakukan dengan internet.


 
Jaringan, tidak hanya itu saja aktivitas chatting, browsing, download atau streaming juga dapat dilakukan  di android, tetapi jika android Anda ingin terhubung ke jaringan internet membutuhkan kuota internet dan aktivasi data sementara, di negara kita harga kuota internet cukup beragam dari termurah  semisal  lima belas ribu hingga ratusan ribu dan berapa banyak kuota yang didapatkan juga telah ditentukan oleh oprator jaringan itu sendiri seperti contoh oprator kartu Indosat, XL, Telkomsel, 3 (tiga), smartfren dan lain-lain, untuk menyelesaikan ini .

Setiap masalah ada solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi internet gratis, itu banyak dan di antara aplikasi internet gratis yang sekrang banyak di gunakan adalah aplikasi netify VPN. Kelebihan aplikasi Netify adalah Anda tidak perlu pusing memikirkan membuat akun SSH, jika sudah berhasil Anda dapat menikmati internet secara gratis.

Sebagai aplikasi yang menyediakan jaringan gratis aplikasi internet android Nefity VPN dapat dikatakan aplikasi ini sangat mudah di oprasikan, karena Anda tidak perlu memikirkan pulsa, kuota atau akun SSH hp yang telah Anda hubungkan ke jaringan internet, mungkin Anda penasaran dengan aplikasi internet gratis akan kita ulas kali ini, atau mungkin Anda sudah menggunakan aplikasi netify ini tetapi tidak tahu cara menggunakannya juga cara men-setup aplikasi Netify VPN ini, oleh karena itu kami telah menyiapkan Tutorial Cara Pengaturan Netify jika Anda memiliki tidak menggunakan aplikasi ini dapat Unduh netify apk di sini.



Cara Menggunakan Aplikasi Netify Vpn


  1. Buka aplikasi Netify yang Anda unduh dan instal di android Anda
  2. Saat membuka Netify VPN Anda akan melihat pengaturan notifikasi, dengan latar belakang hitam aplikasi ini terlihat gahar dan keren
  3. Untuk isi server proxy juga Back Query maka Anda perlu mengisinya sebagai berikut: 123.xl.co.id/min_balance8 untuk masalah pengaturan selanjutnya adalah dengan checklist "Hapus Port" dan jenis proxy Anda dapat memilih HTTP.
  4. Selanjutnya dalam jenis Proxy nyata Anda dapat memilih Suntingan yaitu pilihan bawah, Sementara Server proksi nyata Anda dapat mencoba menggunakan 202.152.240.50 sementara isi port dengan 8080 langkah terakhir Anda klik Simpan.
  5. Dengan itu secara otomatis Netify VPN akan terpasang pada  ponsel pintar Anda dan meyambung kejaringan internet, tetapi jika Anda menemukan kegagalan dalam menghubungkan Anda dapat mencoba untuk mematikan data terlebih dahulu kemudian mengaktifkan kembali data internet atau juga Anda dapat mencoba trik dengan mengaktifkan mode pesawat kemudian mode normal lagi.


Caranya memang sedikit ribet tetapi hasilnya cukup lumayan memuaskan karena Kita nantinya tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membeli paket kuota atau meminta sandi WiFi pada tetangga lagi. Dengan ini Anda bisa berselancar dijaringan internet tanpa batas dan dimanapun Anda berasa. Sangat menguntungkan sekali  apalagi buat para mahasiswa atau anak sekolah dengan cara ini tidak perlu lagi mengurai uang saku untuk membeli kuota lagi.

Sekian ulasan singkat dari Kami mengenai  Aplikasi Netify vpn semoga info yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila masih ada ketidak pahaman silahkan berikan komentar biar kami tahu dan bisa member penjelasan lebih baiklagi. Terimakasih sudah berkunjung pada situs kami, san sampai jumpa pada ulasan menarik kami berikutnya.

baca juga : internet gratis airplane mode

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Netify Vpn Untuk Internet Gratis Simpel Dan Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel