-->

Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota Setiap Hari


Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota Setiap Hari – Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi pesan instan yang dapat digunakan pada smartphone Android mulai dari Whatsapp, Line, Facebook Messenger hingga BBM. Sampai saat ini BBM masih menjadi salah satu layanan instant messenger yang paling populer digunakan untuk chatting. 




Sama seperti aplikasi lainnya, untuk menggunakan BBM juga diperlukan kuota internet. Jika Android Anda tidak memiliki kuota, maka BBM dan aplikasi pesan instan lainnya tidak dapat digunakan. Keterbatasan kuota yang dimiliki ini membuat banyak orang menggunakan bantuan dari aplikasi internet gratis di Android tanpa kuota 2017. Untuk menggunakan BBM gratis tanpa kuota, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti http injector dan psiphon apk. Tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi, Anda dapat mencoba trik BBM gratis dengan kode rahasia sesuai dengan jenis kartu seluler yang digunakan. Pada dasarnya setiap kartu seluler memiliki kode rahasia masing – masing untuk cara bbm gratis di Android
Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota Setiap Hari
Ada beberapa cara gratis BBM yang dapat Anda lakukan untuk menikmati layanan BBM ini setiap hari yaitu cara bbm gratis dengan aplikasi internet gratis, cara bbm gratis selamanya kartu telkomsel, dan cara bbm gratis selamanya kartu Indosat. Anda tinggal memilih cara tersebut sesuai dengan jenis operator seluler yang digunakan agar cara BBM gratis di hp Android yang kami bagikan ini dapat bekerja pada smartphone Anda.

Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Dengan Aplikasi Internet Gratis
Di Play Store, sebenarnya sudah ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan fasilitas BBM gratis. Dari sekian banyak aplikasi yang ada, ada beberapa yang memberikan kinerja paling mumpuni yaitu simple server dan ultrasurf. Aplikasi tersebut diketahui memberikan kecepatan full speed meskipun digunakan setiap hari.

Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Kartu Telkomsel
Sebenarnya cara internet gratis kartu telkomsel terbaru juga dapat digunakan untuk menikmati layanan bbm gratis di Android. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan BBM secara gratis tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga jika menggunakan kode rahasia. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Buka menu sms kemudian ketik BBM90. Setelah itu kirimkan ke 3636
  • Jika muncul pesan balasan, ketik FLASH YA kemudian kirimkan lagi ke 3636
  • Konfirmasi pesan SMS akan muncul beberapa saat untuk memberitahukan bahwa Anda sudah mendapatkan akses internet gratis 90 hari
Cara ini berlaku untuk kartu Simpati dan karu AS. Menariknya, internet gratis tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk BBM saja tetapi juga untuk akses internet lainnya.

Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Kartu IM3 Indosat
Bagi para pengguna kartu Indosat Ooredo, Anda juga dapat menggunakan cara internet gratis Indosat terbaru untuk mendapatkan akses layanan bbm gratis kartu Indosat. Sama seperti Telkomsel, Anda juga dapat menggunakan kode rahasia untuk mengakses layanan tersebut. 
Caranya sebagai berikut:
·         Pada menu panggilan, dial nomor *123*212*3*1*138838# kemudian call
·         Tunggu beberapa saat dan akan ada pesan masuk. Pada menu SMS ketik YES kemudian kirim ke 333
·         Jika ada SMS lagi yang masuk, ketik REG MSOCMED kemudian kirimkan ke 2020
Sekarang Anda sudah dapat menikmati layanan BBM gratis di Indosat.
Itulah cara BBM gratis di Android tanpa kuota setiap hari. Dengan cara ini, Anda tentu dapat menghemat biaya untuk membeli kuota internet karena cara bbm gratis tersebut juga memungkinkan Anda mengakses layanan lainnya yang memerlukan koneksi internet.

1 Response to "Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota Setiap Hari"

  1. The Star-Tatac-tatac-tatac-tatac-tatac-tatac-tatac-tatac-tatac-tatac
    With titanium cartilage earrings its 2018 ford fusion energi titanium own unique design mens black titanium wedding bands concept, the titanium max trimmer Tatac titanium wedding ring Tati-Tac-Tac-tatac-tatac-tac-tatac-tac-tatac-tac-tac-tatac-tac-tac-tac-tac-tac-tac-tac-tac

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel